artikel test

Interior rumah tentu saja nggak boleh disepelekan. Tata letak yang pas bisa membuat hunian terlihat indah dan menenangkan penghuninya. Salah satu hal yang kerap luput dari perhatian dalam mendesain rumah adalah pilihan alat-alat elektronik. Pasalnya, kebanyakan perangkat elektronik hanya tersedia dalam warna hitam dan terbuat dari plastik atau alumunium saja. Padahal, kita punya pilihan alat elektronik baru yang ramah lingkungan, bernilai seni tinggi, dan pastinya pas untuk sudut-sudut rumahmu, yaitu produk dari Bambootronic.

Blibli Friends sudah tahu produk-produk dari Bambootronic ini belum? Kalau belum, simak dulu hasil ngobrol Blibli Friends dengan pendirinya, Zainullah, berikut ini, yuk!

DAPATKAN PRODUK BAMBOOTRONIC TERLENGKAP DI SINI!!!

Berawal dari kondisi lingkungan sekitar
Bambootronic
Via – Dissolve
Inspirasi memang selalu datang tanpa diduga dan seringkali tanpa rencana. Bambootronic merupakan jawaban atas kondisi lingkungan sekitar pendirinya, Zainullah. Di lokasi tempat tinggalnya, potensi bambu sangatlah banyak dan mudah ditemukan.

Akan tetapi, kehadiran bambu ini belum dimaksimalkan oleh penduduk sekitar karena minimnya teknologi yang menyentuh bambu. Berawal dari potensi itu, Zainullah mengasah kreativitasnya secara otodidak dalam memanfaatkan bambu dan mengolahnya menjadi sebuah alat elektronik. Bambu yang tadinya bernilai jual rendah berubah menjadi produk seni bernilai jual tinggi.

TEMUKAN BERBAGAI PRODUK DARI BAHAN BAMBU DI SINI!!!

Produk Bambootronic yang futuristik dan ramah kantong
Bambootronic
Via – @bambootronic
Sudah ada berbagai produk bambu yang lahir dari tangan dingin Zainullah, Friends. Beberapa di antaranya jam gravitasi bumi, alat pres, tape bambu, jam bambu listrik, bambu waterfall, speaker, music player, dan produk-produk rumah tangga lainnya.

Semua alat tersebut diolah dari bahan bambu asli, bukan dari bahan lain yang dikemas dalam hiasan bambu. Harga yang ditawarkan pun terbilang ramah kantong, mulai dari Rp100.000-an aja.

CARI PRODUK BERNILAI SENI TINGGI UNTUK KEBUTUHAN SEHARI-HARI? TEMUKAN DI SINI!!!

Pesanan hadir dari dalam negeri dan mancanegara
Bambootronic
Via – @bambootronic
Produk dari Bambootronic ini sudah dapat banyak pengakuan dari dalam negeri maupun mancanegara, lho! Hal itu terlihat dari banyaknya pesanan yang diterima Zainullah setiap harinya. Hingga saat ini, pesanan terbanyak datang dari daerah Jabodetabek.

Zainullah sempat berbagi cerita pengalamannya sedikit kepada Blibli Friends. Dalam satu waktu, ada ratusan pesanan yang masuk untuk jam bambu karyanya. Bahkan, Mendagri Tjahjo Kumolo termasuk salah satu pelanggannya. Beliau mulai melirik produk Bambootronic dan jatuh hati sejak 2015 lalu, pada saat menghadiri stand Bambootronic di salah satu pameran.

JANGAN SAMPAI KEHABISAN, BURUAN BELI PRODUK BAMBOOTRONIC SEKARANG JUGA!!!

Hambatan Bambootronic dan harapannya untuk kita semua
Bambootronic
Via – @bambootronic
Meskipun pasar Bambootronic terbilang besar dan perkembangannya besar, Zainullah mengaku bahwa ada hambatan-hambatan yang ditemukannya. Saat ini, hambatan terbesar adalah kapasitas produksi yang masih terbilang minim. Oleh karenannya, banyak pemintaan dari mancanegara yang harus ditolak.

Saat ini, untuk memenuhi permintaan pasar, Bambootronic sedang mengembangkan aneka model produk furnitur dari bahan bambu. Ke depannya, kerajinan bambu ini akan terus berupaya dalam mengembangkan produk-produk futuristik mereka. Ada pesan khusus buat kamu, nih, Friends! Harapannya nggak lain agar kamu mulai berpartisipasi dan bekerja sama dalam mendukung kreasi bambu laminasi khas Indonesia.

PILIH PRODUK BAMBOOTRONIC SESUAI KEBUTUHANMU DI SINI!!!

Nah, itu dia perkenalan singkat dari Bambootronic. Dari pemaparan sebelumnya, kamu pasti udah semakin tahu kalau Bambootronic bukan sekedar alat elektronik biasa. Namun, sebagai jawaban dan usaha anak bangsa untuk maju. Nggak cuma bernilai seni tinggi, produk-produk Bambootronic terbukti berfungsi dan dapat diandalkan untuk keperluan sehari-hari.

Tertarik buat punya salah satu produknya? Nggak perlu repot nyari di pameran kesenian, di Blibli.com, semua produk yang kamu mau ada! Mau speaker, radio, atau produk lainnya? Bisa! Sebelum kehabisan, yuk buruan #BlibliSekarang!

SPOTS

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s